Senin, 07 Desember 2009

Dasar Omes Cebol!!


wait! tunggu dulu, jangan kalian pikir gua ngatain artis yang bernama Omes, jangan juga kalian pikir gua lebih jangkung dari si Omes. biar kagak ada salah paham, mari kita baca lebih teliti, yuk marii..

jadi yang gua maksud omes tuh singkatan dari otak mesum. trus tadi gua bilang tuh omes cebol soalnya dia masih lebih muda dari gua.. is it clear? welldone (gua kayak ngajarin anak-anak)

ceritanya ginih,
gua punya temen ym dengan nick y*****m****r, gua nge add dia karena dia temen--temennya--temen gua di fesbuk. tentu gua udah baca info profilnya yang keliatan suka jepang, sama kayak gua, makanya gua add ym-nya, siapa tau bisa ngobrol-ngobrol apa aja tentang jepang.

nahh, suatu hari, ketika gua nyalain ym, ehh, instant message (IM) dari si omes cebol ini langsung nyerbu layar gua. pertamanya sih biasa aja..

omes: hai apa kabar?
gua: baik, km?
omes: baik juga..

yahh, karena basa-basi kaya gitu, dengan positif thinking gua ladenin,

gua: eh, km temennya **** bukan?
omes: maksudnya??

loh, seinget gua, dia itu temennya temen gua, trus gua cek ke fesbuk, eh ternyata bener. tapi dia udah kagak jadi temen gua lagi di fesbuk, mungkin nama gua udah dia apus dari friendlistnya. yeah whatever..

si omes diem lama, tapi kemudian dia mulai tanya gua tinggal di mana..

omes: km rumahnya mana?
gua: jogja
omes: wah jauh ya
gua: emang rumahmu di mana?
omes: di palembang

whoaa, dalam hati gua bilang, jauh gilaa! tapi dia duluan yang nyeletuk..

omes: jauh banget kan?

ngeliat dari kata-katanya, gua sempet gak tega, makanya gua tanya balik..

gua: lah emang kenapa kalo jauh?
omes: ya kan pengen ketemu..

wkwkwk, perasaan gua bukan artis deh, kenapa dianya ngotot, dasar aneh..(mulai narsis kumat)

gua: hahaha, ketemu? buat apa?
omes: ml

yeaks, gua langsung syok! tapi gak lama, defense gua lumayan, langsung aja akting..

gua: hahaha, emang umur lo berapa?
omes: 20
gua: halah, gua gak percaya
gua: pasti umur lo lebih muda dari itu kan??
omes: (diem aja)

yaeyalah gua tau umur lo, palingan 18 taun atau 19, kagak lebih tua dari itu, yakin banget gua! makanya lo nggak jawab IM gua kan? wkwkwk, rasain.

dan cerita YM aneh hari itu pun berakhir..
=====end=====
beberapa hari kemudian, gua nyalain YM lagi, tiba-tiba muncul IM dari si omes cebol itu lagih.

omes: hai
gua: ya??
omes: cs yuk

dasar lugu, gua keceplosan..

gua: apaan tuh cs? counter strike?
omes: chat sex

geez, ni bocah minta gua lempar ke black hole apa yak? tapi sekali lagi, gua orangnya cinta damai, makanya gua bilang gini..

gua: samping lo ada yang ngawasin noh
omes: gua sendirian nih dalem kamar
omes: nggak ada siapa2 kok

wkwkwk, geblek banget, dasar bocah bebel, katanya sekarang orang-orang takut 2012 mau kiamat, tapi kelakuan kok masih kayak dajjal smua. ck.

gua (ngetik sambil ngakak): ituh samping kanan kiri lo, ada malaikat tauk

jeda lama banget....

omes: ok

BWAHAHAHA!!!! JADI CUMA SEGITU DOANG NYALI LO, MES?? CEMEN LO!

ehem, (jaim may, jaim) kesimpulannya adalah, nickname ym gua adalah mayput05, gua nggak suka CS an kea omes cebol sialan itu. dan kalo lo maksa, awas aja, lo bakal gua permaluin di depan publik Kerajaan Maya, dengan tanpa sensor, huahahahahahahaha.. (ketawa setan!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.