Senin, 07 Desember 2009

Finally, I've Got the Rain..


caution!!!
this is not Rain, actor from korean! plis deh..

huhuy! hujan, hujan lagi, basah, basah lagi.. katak nyanyi riang, bersahut-sahutan.. lihat semuanya basah, tersiram hujan, wkwkwk kacau neh yang bikin tulisan.

mungkin kalian semua heran, kenapa juga gua seneng banget akhirnya yang terhormat Sang Hujan sudi kiranya jatoh ke tanah kelahiran tercinta gua ini, Ngayogyokarto Hadiningrat..

bayangin aja udah hampir dua minggu dia nggak nongol-nongol, si awan aja ampe bete disuruh nangkring terus di atas sono ampe bulukan gituh. sangking betenya, dia hampir ngambek kagak mo lagi melayang di atas jogja! kan gawat tuh..

akhirnya, di sabtu malam ku sendiri.. tiada teman ku nanti,....................... (loh kok jadi kisah sedih di hari minggu??haha) iya maksud gua, sabtu itu.. saat hanya segaris twilight senja yang memisahkan benderang dengan temaram (cek ilehhh), tiba-tiba gelegar tasbih malaikat menyambar angkasa, memecah syahdu langit jingga, (wkwkwk, kacau deh bahasa gua, ini maksudnya ujug-ujug ada petir gitu loh), trus gak lama turunlah hujan.. langsung dah gua ujan-ujanan, haha, males tauk pake payung.. mumpung hujannya hujan romantis :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.