Senin, 07 Desember 2009

That Kid, The Best Actor Nomination of FFI 2009!! Geez!


kaget aja gitu loh, pas siang-siang gua nonton Dahsyatnya FFI, ternyata si Emir Mahira, pemeran Bayu di film Garuda di Dadaku dapet nominasi pemeran utama pria terbaik.. whoaaaa... hebat kamu mir... saya bangga padamu!

setau gua, pilihan ini yang nentuin para juri yang emang bener-bener ngerti film, bukan dipilih melalui vote sms. bukannya gua nggak ngehargain demokrasi ya, tapi sori aja, kultur masyarakat kita ini cenderung IDOLisme. kalo udah cinta mati, pokoknya idolanya deh yang paling sempurna. dipikirnya, yang laen cuma numpang tenar aje.

so, ketika gua tau nama Emir disebut paling duluan di nominasi pemeran utama terbaik, gua langsung nunjuk-nunjuk layar tipi, sambil tereak "gua suka gaya lo, teteh Yayang :))" maksudnya, gua nggak peduli siapa pun juri yang milih Emir, entah itu Jajang C. Nur, atau L Manik, atau yang lainnya, yang penting lu masuk nominasi, Mir, gua udah seneng x)

saking senengnya, sampai akhir pembacaan nominasi, gua terus-terusin aja nyanyi

"Garuda di dadaku, Garuda kebanggaanku, ku yakin hari ini pasti menang... kobarkan semangatmu, tunjukkan sportifitasmu, ku yakin hari ini pasti menang!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.