Senin, 07 Desember 2009

about The Nothing


mungkin pada bertanya-tanya, kenapa nama blog gua berubah jadi The Nothing.. (jiahh pede banget)

semua ini bermula ketika gua begitu kangen dengan yang namanya dyah dan rani. mereka temen SMP gua.. pokoknya kami BFF lah.. duduk deketan, jajan bareng, ekskul musik bareng, baca komik pas pelajaran bareng, nongkrong di gramed buat baca komik terbaru gratis.. bareng pula. maka gua pun mulai mencari mereka di fesbuk, dan ternyata fesbuk menemukan dua orang tengil ini buat gua. hehe.

mulai lah gua nge add fesbuk mereka.. dan ternyata mereka dengan baik hati nge app permintaan gua. padahal nama fesbuk gua cuma nama depan ditambah nama adek gua, huhuhu x(

setelah itu gua mulai liat-liat profil mereka. gak sengaja gua liat hasil kuis tentang Clow Card yang baru aja mereka ikuti, sebuah set kartu yang ada di komik Card Captor Sakura, komik kami bersama. ya langsung aja gua ikutin juga kuis itu, secara gua juga penasaran, gua ini termasuk kartu apa sih?

sebenernya ada dua kuis yang hampir mirip, yang satu bilang gua terbukti sebagai The Twin, kartu kembar.. dari keterangannya dijelasin, kalo gua tuh kemana-mana pasti bareng sama seseorang, gua nggak bisa kalo jalan sendirian. dan itu salah besar. hey, gua kemana-mana sendiri tauk. yang bener, gua emang pengen punya sodara kembar, bukannya jadi penakut.

kuis satunya lagi bilang kalo gua The Nothing. pada mulanya gua agak kesel ama hasil ini. ha--ha, gua emang nothing, di keterangannya ditulis kalo kartu itu sensitif, pemarah, butuh banyak perhatian, nggak punya teman, tapi butuh teman, yeahh, gua banget kan? jadi gua bodo amat ama hasil itu.

tapi beberapa hari kemudian, gak tau kenapa kok gua jadi penasaran ama karakter semua kartu yang ada di Clow Card ya? ya udah, gua searching, dan gak taunya gua nemuin sesuatu yang bikin gua jadi seneng ama The Nothing.

ternyata The Nothing kekuatannya sama dengan seluruh kartu Clow yang di tangkep ama sakura! wow! hebatnya lagi, ketika The Nothing digabungin ama Untitled Card yang gak sengaja diciptain sakura sendiri (itu loh yang gambarnya hati), maka kartu itu berubah jadi The Hope, yang berarti harapan.. :")

maka jadilah gua namain blog ini The Nothing, oke kan? (^.^)d

1 komentar:

.