Minggu, 10 April 2011

CRAFRTING WITH CROCHETING

Belakangan ini saya jenuh dengan rutinitas yang sama. Tiap hari, itu-itu mulu. Berawal dari kebosanan, saya coba-coba searching di internet. Kali aja ada ketrampilan yang bisa saya pelajari secara otodidak, menyenangkan, tapi juga berprospek komersial.

Kata orang pilihlah kegiatan yang kamu paling bisa dan paling kamu sukai. Nah akhirnya saya teringat jaman SD. Saya paling suka pelajaran yang kalo anak sekarang bilangnya “SBK” alias seni-budaya-ketrampilan. Dan saya teringat dulu waktu SD, ibu saya pernah membuat tas rajutan dari bahan benang nilon dan menggunakan net. Kenapa nggak saya coba belajar merajut aja ya? Kan mumpung ada yang bisa digerecokin. Tapi saya nggak mau pake benang nilon. Benang yang saya pakai dari katun. Setelah beli dua buku, trus searching sana-sini downloadan e-book sama artikel dari internet, akhirnya jadi deh beberapa produk. Liat deh…


ini tas tadinya mau dipake sendiri, eh tapi malah ditawar ama temen mau dibeli. yaudah lah, itung-itung buat promosi saya kasi aja, ntar kan bisa buat lagi :D


Kalo dua tempat hape ini emang dijual, sebenernya ada banyak warna sih, cuma karena udah laku dan yang laku itu lupa dipotoin, jadilah ini barang sisa yang dijepret dan nampang di sini.

Ehm sebenernya ada satu lagi tas warna coklat, pesenan juga. Tadi udah dipoto, tapi karena sayanya dodol, lupa deh :(

nah ternyata menyenangkan membuat barang-barang ini. kalo barangnya jadi kan bisa dipake sendiri, ataugak dijual. sembari membayangkan sebuah percakapan berikut,

temen: "ihh luchu bangetz, beli dimana jeng??"
saya: "engga beli koq, ini bikin sendiri :>"

pasti jadi lebih semangat (Y)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.