Jumat, 04 Desember 2009

Kejar Tayang


belakangan ini aku lagi suka nonton sitkom yang judulnya "Kejar Tayang" di Trans TV.. gak tau kenapa kok seneng aja ngeliat tingkah pemainnya yang aneh-aneh. jadi meskipun nggak lucu-lucu banget, setidaknya bisa ngilangin stres kronis :P

okay, now, lets see the cast!!

si Bos (lupa namanya)
pimpinan yang selalu tampil sok cool ini diperankan dwi sasono. pernah dalam satu episode dia ketemu bule yang nggak bisa bahasa indonesia, dan si bos pun nggak negrti bahasanya si bule. ehh bukannya bilang "sori i dont speak english" atau "can you speak indonesia?" tapi dia malah bilang "okey I like your style" kagak jelas banget ni bos.

David
si playboy yang keseringan bokek. prinsipnya setiap kali memikat cewe oke adalah: panggil nama si cewe tiga kali, maka dia akan jadi milik lo.. dan biasanya sih gagal :)) oiya, meskipun dia punya jabatan di BB Production (yahh, gak tinggi2 juga sih jabatannya), tapi dia sering malak si U-u, maksudnya minjem duitnya si U-u.

Bang Juned
sutradara sitkom arini ini punya hobi fesbukan. bisa dibilang dia fesbukholic, kagak bisa brenti update status. tiap kali ngetik status selalu dikerasin ngomongnya, dan parahnya lagi, setiap akhir update-annya selalu ada kata "he-he-he" yang juga dilafadzkan dengan suara yang cukup keras, ckck.

mba Ina
nah ini dia asistennya bang juned. dia yang tugasnya jelasin tiap-tiap adegan ke michele, tiap kali mau take. terkadang mbak ina harus sabar dan rela membacakan script naskah satu per satu, kalimat per kalimat, ke michele yang malesnya minta ampun kalo suru baca naskah. tapi mau gimana lagi? dari pada michele ngambek??

Michele
pemeran utama di sitkom arini. logatnya bule abis. mirip cincaw lawrarw gitu deh. sedikit egois, manja, kadan so sweet, tapi banyakan nggak masuk akalnya. kalimat favoritnya adalah "WHAT---everrrr" hehe.. seringnya dia ngomong campur aduk antara inggris ama indonesia.

Nicole
bule asli jawa ini cuantik banget. tapi ya itu lugunya keterlaluan. kalo ngomong medok banget, dan seringnya pake bahasa jawa yang orang lain nggak ngerti (kebalikan dari michele). kalimat andalannya adalah "ono opo to iki?" (ada apa sih ini?) dengan tampang innocent.

U-u
office boy ini sebenernya lumayan tinggi gradenya kalo dijadiin office boy. tapi lugunya itu loh nggak ketulungan. kalo ngomong pake logat sulawesi, dan sering missunderstanding gara-gara masalah bahasa, ini yang bikin kocak.

1 komentar:

  1. sering banyaknya film2 gak bermutu di indonesia tapi yang satu ini nggak
    apalagi mangkin lengkap dengan ada kecabulan david dan kekanak kanakan pa allo(si bos)

    BalasHapus

.