Kamis, 08 Oktober 2009

Dimana-Mana Ingat Dia.. Huaaaa, Kangen...

baru dua bulan pergi, udah kangen aja aku ama temen dan sahabat terbaik yang pernah ku kenal, Dyan.. ya gimana lagi, ngga bisa sms, ngga bisa telepon, apalagi ym-an.. di alam kubur kan ngga ada sinyal provider... lagian mana inget dyan bawa hape.. ya kan? fesbuknya aja diwariskan ke uci... heummm..

tiap liat dompetku yang planet ocean, tiba-tiba inget dia, kan kita samaan dompetnyah. trus tiap buka kaleng biskuit, ketemu biskuit lemonia kesukaannya, kesukaan kami berdua. pas naek bis kota mo ke kampus, inget dia lagi, gimana kami dulu pulang skul nungguin bis jalur 6 bareng-bareng.. tiap lewat primagama, inget dia lagi, gimana kami dulu berjuang, les dari kelas 1 ampe kelas 3 supaya lulus dan ketrima di UGM.. pas mo ngenet di pokenet, inget dia lagi.. gimana waktu sma dulu aku gaptek banget, dia yang ngajarin browsing, buatin friendster, trus ngajarin chatting yang masih jaman-jamannya MiRC, gimana dulu kita janjian bikin nickname, aku sebagai ft_louie dan dyan sebagai linuxrulz.. trus di poke ituh kami sama sama cari bahan buat bikin bulletin sekolah, bulletin yang tak terlupakan dengan dia sebagai pimrednya..
pas balik pulang lagi, ketemu novel-novel yang pernah dia pinjem, pasti ditandain ama dia "pernah dipinjem sama dyan cute *trus ada gambar cangkir teh yang mengepul yang di bawahnya ada tulisan 'tea time party!', atougak gambar dua jari yang melambangkan perdamaian*"

pas liat di rak buku, ada diary buluk Harry Potter warna ungu yang dulunya cantik banget, dikasi ama dyan, biar aku bisa nulis semuanya di situ, ngga jarang diary itu jadi tempat curhat kita berempat (dengan dua orang temen lainnya).. di diary buluk ituh, ada tulisanku yang lagi marah sama dyan gara-gara salah paham tentang tragedi "lempar irfan sembunyi canggih", yang menyebabkan fitnah menyebar, hahaha... aku ngambek ngga mo ngomong ma dyan.. pokoknya ngga mo ngobrol apapun ama dia.. kaga bakalan lupa deh yang waktu itu pas khutbah jumat, dyan malah ngerebut diary butut itu dan nulis berparagraf-paragraf permintaan maafnya, hanya buatku seorang.. hehe, trik ngambek yang sukses.
pokoknya kangen kamu, sahabatku, dyan sang teplok, eh bukan.. dyan sang pelita.. pokoknya tunggu aku yah, kapan-kapan kita kumpul bareng lagi.. :)

"senyum dan gelak tawa yang pernah kau hadirkan
tercecap dalam di hati membekas dalam kenangan
percayalah kawan, semua itu berharga bagi kami semua..

sakit memang rasanya kehilangan seorang teman
bila kilas balik waktu mampu hadirkan kau kawan
kami di sini relakan, bila kau harus menyatu lagi dengan alam..

oh sobatku, gimana kabarmu di sana sekarang?
bertemukah kau dengan Tuhanmu yang slama ini slalu engkau agung-agungkan?
kami doakan kau di sini, agar kau mendapat tempat yang paling istimewa, paling istimewa.."

2 komentar:

  1. makasih kak..

    kak ion kalo ada perlu apa2 jangan sungkan2 bilang ya. kalo ada yang bisa ku bantu bilang aja..

    BalasHapus

.