Jumat, 17 Juli 2009

anak saya versus anak anda

pagii menjelang siang...

hari ini sy ke perpus, seperti biasaa, cari bahan buat pembahasan skripsh*t yang entah kapan bisa slese...

kebetulan papimami lagi mau ke rumah sakit jemput om yang udah agak mayan dikit sembuhnya.. kenapa dijemput? karena biayanyah udah gak nahaaaaannn... maklum, keluarga sy cuma paspasan, jadi yah... oke, kaga usah dibahas.

the point is sy hendak (bahasanyah) nebeng taksi dengan callcenter 3737** yang membawa papimami ke sardjito. kan deket tuh, sardjito - FK.. ya udah deh, dengan prinsip ga mau rugi en ngirit ongkos, sy ngikut juga di bagasi, *hehelebay*

di jalan mami mulai ngobrol ngalor ngidul gitu ama supirnya. biasa lah ibu-ibu. sesekali si papi berkomentar juga, tapi agak iritan dikit di banding mami yang borosnyaa minta ampyun kalo udah ngeluarin kata-kata..

maka suatu ketika obrolan mereka sampai juga ke titik termenyebalkan... PAMER-PAMERIN ANAK! sebenernya sesi ini ga cukup membuat emosi kalo yang diomongin ada di TIDAK BERADA di tempat yang sama... berikut liputannyah:

mami: eh bapak udah punya putra berapa pak?

supir: oh, saya punya 2 anak, cewe semua. yang satu umurnya udah 25, yang satu lagi kelahiran 87.

mami: oh sama dengan anak saya yang pertama donk pak, ini anak saya. *sambil menunjuk sy layaknya barang dagangan*.

supir: anak sy yang nomer dua itu udah wisuda, baru aja kemaren mei ini. dia lulusnya 3 1/4 tahun, lumayan cepet sih *dengan gaya superior menyebalkan*. anak ibu udah wisuda juga dong berarti ya?

papi yang jawab: lah ini nyaris wisuda pak..

supir: loh kok belum wisuda??? *ini part yang paling-paling-paling-MENYEBALKAN!!!* kebanyakan PACARAN ya anaknya?

saya: *dengan menahan esmoci, eh esmoni, watever dah, langsung nyamber* bukannya pacaran pak..! tapi emang di gizi tuh wisudanya cuma agustus sama februari.. kalo februari masih ada K3M, PKL.. dan ga bisa ngambil cepet soalnya paketannnnn *ngomongnya sambil geregetan, dan titik tekan pada garis miring*

pak supir: ohh, gitu *trus diem-diem aja*

--- untungnya udah nyampe, beberapa detik kemudian semua turun dari taksi ---

hwaaaaaaahmmmmm, bikin males tuh supir taksi!!

1 komentar:

  1. kebanyakan pacarannnnnn....... hahhahahahaha..... pissss. tp asli lucu tuh postingannya

    BalasHapus

.