Rabu, 17 Desember 2008

anak-anak hebat yang telah direvisi, hehe


sebagai preambule [artinya apaan si preambule?] saya akan sedikit bercerita..
jadi begini.. sejak dimulainya IC2, kebetulan bertepatan dengan hari-hari PKL yang sama sekali bikin saya nggak bisa nyentuh tv berikut remotenya selama 2 minggu berturut-turut. nah setelah pulang pkl pun.. laporan PKL, laporan praktikum, revisi laporan, dan berbagai tagihan presentasi mulai menggunung sehingga menyita banyak waktu. jadinya saya hanya bisa melihat kira-kira 5 episode menuju pentas idola cilik 2, dan tentu saja banyak dari mereka yang tidak saya lihat sepak terjangnya. nah kebetulan ada acara "inilah 14 besar idola cilik2" setiap jam 7.30 pagi itu..dan karena acara itulah, maka saya akan sedikit merevisi pasukan poweranger versi maya yang udah banyak diprotes penggemarnya [ahahaha, maaf].

so, sambutlah dengan aplause semeriah yang sanggup anda berikan, inilah, power ranger 2 versi maya... tepuk tangaannnn..

ranger biru: eca

eca [sebenernya nama aslinya cakka, tapi seneng aja manggil eca, tiru2 si elang], merupakan finalis IC 2 yang berasal dari jogja. sebenernya dari kualitas suara, eca masih perlu banyak belajar. hal ini mungkin karena dia nggak pernah ikut yang namanya les vocal, dan orang tuanya pun kayaknya nggak jago nyanyi [maaf om, papanya eca]. tapi untuk seorang autodidak, cukup lumayan. hm. kekuatan sebenarnya dari seorang eca adalah kemampuannya bermain gitar, serta penampilannya yang selalu mendapat pujian dari om dave. oia, saya pernah nanya arti namanya eca. nah, dia jawab begini:
cakka=cakra, roda dunia
kawekas=na..ini cakka paling inget, soalnya nama band kesukaannya mas elang, genesis
nuraga, nur=cahaya, raga=badan, jadi mungkin artinya cahaya jiwa, begitu..
eh, tapi ada juga loh orang yang gak suka sama eca, katanya eca modal tampang doang, dan bermuka mesum. masa iya sih? hm.

ranger pink: agni [go agni go]
agni adalah peserta yang lolos lewat audisi di jogja. namun daerah asalnya adalah purworejo. kelebihan dari agni adalah suaranya yang lantang, keras. maklum agni tomboy bangeett euy. emm, tapi sebenernya saya dukung agni karena si sotoy yang nyuruh, hehe.. dia bilang gini:
buat semua gfc yang ada di seluruh indonesia,, dukung agni yaa.. caranya ketik ic spasi agni, kirim ke 6288.

ranger merah: debo [my 1st candidate]
debo, finalis favorit saya niy..kenapa saya suka debo...
1. suaranya debo khas banget
2. anaknya sederhana, tegar. terutama saya salut pas dia sanggup menyelesaikan lagu saat anak lain berhenti di tengah jalan. dalam kondisi sesedih apapun. hebat euy.
3. aksi panggung lumayan oke, penghayatannya juga, tapi nggak dibuat2.
tapi saya nggak suka kalo rcti terlalu mengeksplore betapa ayahnya yang jadi tukang batu di jambi, atau ibunya yang jadi TKI nun jauh di negeri orang.. ntar takutnya debo dikatain menjual cerita doang.

ranger kuning: oik
oik merupakan finalis asal semarang, tapii, kayaknya rumahnya bukan tepat di semarang deh. hmm, kelebihan dari oik adalah suaranya yang lembut, yaahh mirip-mirip lah sama gita gutawa. nggak cuma itu, oik juga punya wajah yang innocent, tapi maniss bangett, imut gituh. hehe..

ranger hijau: obiet
nah..saya jarang banget ngeliat penampilan obiet, makanya dia agak kelupaan..maaf. pas pertama denger dia nyanyi lagunya alexa, waa, langsung terkagum-kagum. waktu obiet nyanyi lagu terpesona bareng ayahnya, saya juga jadi ikutan terpesona deh..hmm..hehe

ranger hitam: irsyad
iyah, si irsyad ini bisa dianggap biasa aja. standar-standar aja. tapi irsyad punya kembaran, hehe, namanya arsyad. saya suka anak kembar. [alasan tidak masuk akal, ahaha]

ranger orange: cahya
sempet nanya ama pakarnya poweranger, ternyata ada loh ranger orange..ahh, jadi bisa nambah si cahya dey..hehe..cahya suaranya keren abisss, tekniknya oke banget.

ranger putih: patton
waa.. si patton ini udah klop duet ama kak sanny loh..wuisss, improvisasinya, kontrol nadanya, powernya, penghayatannya [tapi kadang penghayatan patton agak berlebih, cm kadang..]. tapi untuk keseluruhan, patton bisa dikatakan parfait..

nah..begitulah..power ranger greengalaxy versi maya, siappp bertarung.. ciaatt.. [ahahaha]

7 komentar:

  1. kagum pada Obiet? hm... sama! untuk sementara, jagoanku adalah Patton dan Gita. minggu depan mungkin ganti. hehe :)

    BalasHapus
  2. wah, mas dayat, kayak saya dong, gonta ganti pasukan. ahaha, sah-sah aja kan? hehe..

    BalasHapus
  3. yeeee.... akhirnya obiet masuk jugaaaa...

    kerennnnn....

    trussss kalo dah begini, kalo smua dijagoin, siapa yg bakalan menang...?

    hahaha... ini kompetisi buuuu.....!!!!

    (moga2 obiet n patton ada di 5 besar. hehehe...)

    BalasHapus
  4. yang menang yaa...tergantung pada keberuntungan. kemanakah nasib akan membawa mereka??? hehe

    BalasHapus
  5. mba...

    aq punya Patton, Obiet, Debo, Oiiik sekaraaaang, hahahaaa

    BalasHapus
  6. Hmm..kalo gw suka debo.spa yg suka debo.vote trus ya.mnggu kmrn aja hampir tnggal kelas.share breng2x tentan g ic 2 di blog ku yuu almtnya http://andarzz-idolaclk.blogspot.com.ad yg pnya no debo.ad yg ska m debo lgsng kontak q d 08997312227

    BalasHapus
  7. Hmm..kalo gw suka debo.spa yg suka debo.vote trus ya.mnggu kmrn aja hampir tnggal kelas.share breng2x tentan g ic 2 di blog ku yuu almtnya http://andarzz-idolaclk.blogspot.com.ad yg pnya no debo.ad yg ska m debo lgsng kontak q d 08997312227

    BalasHapus

.